Minggu, 16 September 2018

# Kuliner

Begini Cara Tesla Bantu Konsumennya Menghindari Badai Florence



memiliki caranya sendiri untuk membantu konsumennya menghindari badai Florence di Amerika Serikat. Tesla mengaktifkan fitur supercharging dan meningkatkan kapasitas baterai untuk model keluaran lama.

Model yang mendapatkan pembaruan adalah Model S 60s dan Model S 70s. Kedua model tersebut belum dilengkapi opsi supercharging atau kapasitas baterai masih terkunci oleh perangkat lunak. Pemilik mobil akan melihat pesan di layar yang memberitahukan peningkatan fitur ini akan berlangsung hingga Oktober.

Informasi ini datang dari laman Triangle Tesla, dimana pemilik Tesla sering bertukar pikiran di sini. Laman tersebut berisikan informasi penting seputar tips mengevakuasi diri hingga ketersediaan stasiun pengisian ulang untuk mobil listrik.

Pemilik Tesla juga diingatkan untuk membawa charger sendiri, dan berkendara dengan wajar adalah cara terbaik untuk menambah jarak tempuh.
Tesla pernah melakukan hal yang sama tahun lalu saat badai Irma menghantam Florida. Saat itu Tesla meningkatkan kapasitas baterai dari 60 kWh menjadi 75 kWh untuk memberikan jarak tempuh ekstra. 

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar: