Jumat, 21 April 2017

# Travelling

REKOMENDASI TEMPAT TRAVELLING DIMALANG

Hasil gambar untuk REKOMENDASI TEMPAT TRAVELLING DIMALANG
Indonesia diibaratkan seperti sepenggal surga yang ada dibumi, dengan keindahan alamnya. Nah salah satu kota yang harus dikunjungi terutama adalah kota malang. Ada banyak tempat travelling di malang yang wajib dikunjungi, keindahan di kota malang sangat luar biasa. Di kota malang juga sangat terkenal dengan buah apelnya, ada banyak sekali tempat travelling dimalang yang sangat sayang sekali dilewatkan.

Berikut beberapa tempat travelling yang ada di malang :

1.      PANTAI BATU BENGKUNG

Pantai ini sudah sangat terpopuler di malang baik lokal maupun mancanegara, pantai yang satu ini menjadi tempat yang yang wajib dikunjungi saat berlibur ke malang. Lokasinya ada di desa gajahrejo kecamatan gedangan letaknya ada di 57 km dari kota malang ke arah selatan. Tiket masuk ke pantai batu bengkung cukup hanya Rp.10.000 per orang perjalanannya memang agak jauh. Tapi semua itu akan terbayar jika kita sudah sampai disana, kita disuguhkan dengan keindahan alamnya.

2.      OMAH KAYU PARALAYANG

Omah kayu sebenarnya adalah penginapan dengan konsep rumah pohon, untuk menginap disana bisa dibayar dengan harga sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000 per malamnya. Tetapi jika kamu hanya ingin menikmati sensasi keindahan dengan duduk – duduk santai saja kamu hanya membayar dengan harga Rp. 5000 saja. Disini pengunjung bisa melihat keindahan persawahan dari ketinggian, Rumah kayu ini terletak di kota batu malang.

3.      WISATA JATIM PARK 1 MALANG

Jika anda ingin bermain dan belajar anda bisa berkunjung ke wisata jatim park 1, ada  banyak wahana yang wajib anda kunjungi. Lokasinya sekitar 20 km dari kota malang ke sebelah barat (arah batu) ada 36 wahana yang wajib anda coba, jika anda ke kota mlaang anda harus berkunjung ke tempat satu ini sayang sekali jika kamu melewatkan wahana yang ada di jatim park 1.

4.      WISATA JATIM PARK 2 MALANG

Jatim park 2 lebih menonjolkan dari segi edukasinya, konsepnya adalah bermain sambil belajar. Wahana yang tersedia seperti zona secreet zoo (kebun binatang) , berbagai diorama dan sangkar burung raksasa adalah hal yang menarik yang wajib anda kunjungi.

5.      ALUN – ALUN KOTA BATU

Tampaknya Kota Batu Malang serius banget nih membenahi potensi wisatanya. Buktinya mereka menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang di alun-alunnya terdapat feris wheel atau bianglala. Selain itu di alun-alun ini juga terdapat playground anak-anak, ruang informasi berbentuk strawberry, serta patung bentuk apel yang menjadi icon dari Kota Malang sendiri. Kerennya kamu gak perlu mengeluarkan uang seperak pun untuk bisa menikmati keseruan di alun-alun Kota Batu. Hanya saja kalau mau naik bianglala ya tetap bayar sih dan harga untuk naik bianglala hanya Rp. 3000 saja per orang.

6.      MUSEUM ANGKUT MALANG

Museum angkut adalah salah satu wisata terpopuler di malang, di dalam museum ini ada banyak mobil antik penataan pada museum angkut ini terbgi menjadi 10 zona wilayah.untuk masuk kedalam kamu harus membayar sebesar Rp. 50.000 itu unntuk weekdays dan untuk weekend kamu membayar Rp. 75.000 lokasinya ada di kota batu malang dan sangat mudah untuk menemukannya.

7.      PANTAI BALEKAMBANG MALANG

Keindahan di balekambang ini juga tidak kalah indah dengan keindahan tanah lot bali, pantai balekambang ini termasuk wisata yang harus kalian kunjungi. Lokasinya sekitar 57 km dari kota malang ke arah selatan tepatnya di desa srigonco kecamatan bantur.

8.      WISATA ALAM SELECTA MALANG

Salah satu wisata terpopuler di malang adalah selecta, tempat ini selalu banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah. Lokasinya ada di kota batu terdapat taman yang indah juga terdapat kolam renang dengan air yang dingin dan segar.

Dengan lokasinya yang sangat strategis memungkingkan mobil kesayangan anda dapat menjangkau berbagai tempat tersebut dengan mudah. Semoga ulasan singkat diatas bisa bermanfaat untuk anda, Selamat Berlibur!!!



Tidak ada komentar: