Sabtu, 22 April 2017

# Kuliner

Tempat Ngopi di Surabaya Ala Sosialita Dijamin Gengan Kamu Makin Hits!

tempat ngopi di Surabaya ini bisa menjadi pilihan untuk berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati kopi yang enak dan pas banget suka kamu yang suka foto-foto :

1. Tempat Ngopi di Surabaya : Historica

Berada di Jalan Sumatera, Historica merupakan bagian dari Society Complex. Disini dapat memesan langsung di kasir karena semua menu tertulis di papan di belakang kasir. Kamu juga dapat memilih berbagai jenis kue yang tersedia di etalase. Harga kopi berkisar antara Rp25.000-Rp35.000,
begitu juga dengan harga kue-kuenya. Suasana kafe yang terang dan bersih pasti membuat kamu betah berlama-lama disini. Historica buka mulai pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam. Tinggal milih deh kamu sama gengan kamu mau foto dimana.
Tempat ngopi di surabaya

2. Tempat Ngopi di Surabaya : Caturra Espresso

Caturra Espresso baru saja buka pada Juni 2015. Tempat ngopi ini terletak di Jalan Anjamoro no. 32, di samping DMP Music. Sebagian bangunan kafe ini dikelilingi oleh kaca yang membuat bagian dalam ruangan menjadi terang, sangat pas bagi kamu yang suka berfoto. Caturra Espresso menyediakan tempat indoor dan outdoor. Harga kopi yang ditawarkan mulai dari Rp30.000-Rp45.000. Untuk makanan, harga berkisar antara Rp50.000-Rp70.000. Di Caturra tersedia mille crepe dari Lareia dan cake dari Napoli. Coffee shop ini baru buka mulai siang hari, mulai pukul 12.30 sampai pukul 21.30. Aduh pas banget deh gengan kamu kesini cahaya yang bagus bikin kamu betah buat foto-foto.
Tempat ngopi di surabaya

3. Tempat Ngopi  di Surabaya : Kabinet

Kabinet Coffee terletak di seberang The Loop, sebelah Eaton, tepatnya di Jalan Mayjen Yono Soewoyo. Dibagi menjadi dua lantai, lantai 1 merupakan Coffee Showroom dan Coffee Laboratory, sedangkan lantai 2 adalah kafe. Terdapat coffee bar dan dining area di lantai 2. Jangan lupa mencoba Nuttela Cappucino mereka dan Roti Surga yang katanya enak seperti di surga. Kabinet buka setiap hari kecuali hari Selasa mulai pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam. Siapkan budget diatas Rp200.000 karena menu yang ditawarkan lumayan mahal. Kamu sama gengan kamu pasti makan cantik sambil upload foto ke instagram karena tempat yang bagus dan makanannya pun enak.
Tempat ngopi di surabaya

4. Tempat Ngopi di Surabaya : Communal Coffee & Eatery

Tempat ngopi ini baru buka mulai pukul 5 sore. Berlokasi di Kertajaya Indah Tengah 24 (Klampis), kafe ini biasanya sudah ramai bahkan sebelum buka. Desain interiornya yang menarik, dengan dinding yang dihiasi mural pada lantai satu, dan dinding dengan lapisan dedaunan di lantai duanya, Communal memberikan suasana yang asyik sekaligus natural. Untuk pilihan kopi harganya mulai Rp18.000-Rp35.000, sedangkan untuk makanan mulai Rp30.000-Rp50.000. Pasti cute banget nih kalau kamu foto disini!
Tempat ngopi di surabaya

5. Tempat Ngopi di Surabaya : Monopole Coffee Lab

Tempat ngopi yang berada di Surabaya Barat ini tidak pernah sepi pengunjung. Walaupun agak kecil namun kafe ini sangat nyaman yang tentu saja membuat pengunjungnya enggan untuk beranjak pergi. Selain suasana yang menyenangkan, makanan dan kopi yang ditawarkan juga merupakan alasan mengapa tempat ngopi ini selalu ramai. Pastikan kamu mencoba Red Velvet Blended dan Egg Benedict di sini. Harga makanannya juga terjangkau mulai Rp15.000-Rp48.000. Alamat lengkapnya yaitu Jalan Raya Darmo Permai I no.38, buka setiap hari kecuali Senin. Wajib nih kesini sambil ketawa dan pastinya bersama gengan kamu!
Tempat ngopi di surabaya
Tempat ngopi biasanya memang menjadi pilihan utama untuk tempat bersantai bersama keluarga ataupu nongkrong bersama teman. Tidak hanya kopi, biasanya tersedia juga berbagai pilihan makanan ataupun snack sebagai teman minum kopi. Menurutmu tempat ngopi di Surabaya mana yang kamu pilih?

Tidak ada komentar: