Jumat, 14 April 2017

# Kuliner

Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Pacar DiMakasar

Gambar terkait
Makassar merupakan sebuah kota yang menyimpan potensi pariwisata yang beragam. Tak banyak yang tahu bahwa kota ini juga memiliki banyak pulau indah yang belum terjamah oleh tangan manusia alias masih sangat alami, berikut adalah beberapa tempat nongkrong asik makassar.

1.     Pantai Losari

Pantai ini merupakan tempat nongkrong dimakasar yang termasuk gratis, pantai ini juga terkenal dengan kulinernya dan tempat ini memang menjadi tempat favorit untuk  menghabiskan waktu santai anda. Selain dapat menikmati keindahan pantai, tentu tidak lupa untuk mengabadikan moment. Berfoto dengan pemandangan sunset yang indah seakan menjadi hal wajib bagi anda yang datang ke Pantai Losari ini. anda juga dapat menikmati fasilitas internet di sepanjang Pantai Losari. Ini merupakan salah satu keunikan dari Pantai Losari, sebuah pantai yang mempunyai fasilitas hotspot internet gratis.

2.     Liberica

Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik makassar. Tempat ini juga sedang hits di kota makasar, bangunan di cafe ini juga menarik yaitu bentuknya menyerupai kontainer. Cafe ini juga memiliki 2 lantai dengan di desain minialis modern makanan yang disajikan di tempat ini juga bervariasi mulai dari hidangan khas indonesia, western, dan japanese. Dan harga di cafe ini terbilang cukup standart dan tempat  ini berlokasi di jalan botolempangan no.34,makasar.
  
3.     Cafe London

Cefe yang satu ini mengusung semua yang bertemakan london segala hal kursi – kursi disini pun memiliki motif bendera inggris. Menu-menu makanan di tempat ini juga sangat unik yaitu seperti Tira I Miss You Baby yang merupakan tiramisu atau beautiful your black skin karen yaitu alias blackcurrant tempat ini juga merupakan tempat nongkrong asik makassar jadi jangan lupa jika berlibur ke makasar datang ke tempat ini, tempatnya berada di jalan sultan alauddin 240 makasar

4.     Kerajaan Kupu-kupu Bantimurung

Bantimurung merupakan sebuah taman nasional yang terletak di kabupaten Maros, berjarak sekitar 42 km dari kota Makassar, Sulawesi Selatan. Taman Nasional ini sebenarnya memiliki nama lengkap Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung. Taman Nasional ini menyimpan ragam wisata seperti air terjun dan beberapa goa. Namun yang paling terkenal adalah objek wisata Kupu kupunya. Keanekaragaman jenis dan populasi kupu-kupu yang melimpah menjadi satu di kawasan hingga, hingga terdapat lebih kurang 100 spesies kupu kupu.jadi tidak heran jika Taman Nasional Bantimurung disebut sebagai Kerajaan Kupu kupu.

5.     Bistropolis

Bistropolis ini merupakan tempat nongkrong asik makassar dengan susana yang tenang dan nyaman serta makanan yang lezat menjadi daya tarik di bistropolis. Tempat ini juga tempat yang asik untuk nongkrong bersama teman anda di tempat ini ada menu dessert favorit yaitu choco lava. Tempat ini terletak di jalan sultan hasanuddin no.18 A-B, makasar.

6.     Ezzprezza cafe & Bistro

Cafe ini berada di jalan andi mappanyukki no.20 makasar cafe ini buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 di cafe ini menyajikan menu westren mediterranean yang harganya juga sangat terjangkau. Menu andalan di tempat ini adalah american breakfast, fish & cipps, caramelize banan dan nasi goreng essperazza harga di tempat mulai dari harga Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000.

7.     Woodsy Gab

Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik makassar di tempat ini menyediakan 12 gerai makanan dalam satu area. Pilihan menu makanan disini juga bervariasi ada makanan jepang, westren sampai menu khas makasar ada di tempat ini. Tempatnya disini nyaman dengan di desain modern dan didominasi unsur kayu ini menambah unsur keunikan cafe ini, tempaat ini berada di jalan Urip sumoharjo KM6,makasar. Dan jam buka di tempat ini mulai pukul 09.00 hingga pukul 24.00 dengan harga mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 50.000.



Dan  Jika anda tertarik dan ingin menghabiskan liburan anda di makasar sebaiknya anda munggunakan mobil  toyota fortuner, karena mobil ini tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman bepergian bersama keluarga anda.


Tidak ada komentar: