Jumat, 24 Maret 2017

# Travelling

REKOMENDASI HOTEL



pastilah Anda turut terpukau dengan keindahan pulau yang menjadi setting penceritaan film tersebut. Benar sekali! Berkat film Laskar Pelangi, keindahan Belitung pun terekspos. Kini, Belitung pun menjadi salah satu destinasi wisata. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Belitung, berikut rekomendasi dari kami untuk lima hotel di Belitung

Hotel Biliton

Billiton Hotel & Klub berada di Jl. Depati Gegedek No.50 Belitung. Hotel bintang dua ini dibangun dengan arsitektur Kolonial Belanda yang unik dan membawa kita pada sejarah tiga budaya, yaitu: Belanda, China, dan Indonesia. Billiton Hotel & Klub terletak di jantung kota Belitung, hanya berjarak 15 menit perjalanan dari Bandara HAS Hanandjoeddin. Billiton Hotel & Klub menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu: standard, deluxe, super deluxe, suite. Setiap kamarnya didesain dengan desain yang unik dan modern.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, yaitu: kolam renang, free wifi, meeting room, dan Verandah restaurant yang menyajikan menu lokal dan tradisional dan menawarkan atmosfir era kolonial. Di Billiton Hotel & Klub ini juga tersimpan Toapekong yang menjadi asset berharga. Billiton Hotel & Klub menyediakan jasa airport transfer, penyewaan mobil, dan tour arrangement.

Bahamas Hotel

Bahamas Hotel & Resort Belitung terletak di Jl. Patimura No 1, Air Saga – Tanjungpandan Bangka, Belitung. Hotel bintang tiga ini memiliki posisi yang cukup strategis, hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Belitung dan 30 menit untuk menuju Pantai Tanjung Pandan yang legendaris. Bahamas Hotel & Resort Belitung menyediakan 73 kamar tamu yang terdiri dari 1 president suite room, 4 suite room, 7 deluxe room, dan 61 standard room. Setiap kamarnya memiliki fasilitas lengkap AC, mini bar, free wifi, electronic door lock, dan 24 hours room service. Fasilitas lainnya adalah banquet dan meeting room yang dapat menampung hingga 300 orang, business centre, function hall, club & karaoke, dan Bahamas Pool di mana kita dapat menikmati whirpool sembari menikmati indahnya sunset. Untuk bersantap,
Anda dapat menikmati santapan di Paradiso Café & Restaurant atau di Seaside Grill di mana Anda bisa bersantap sembari menikmati pemandangan laut. Hotel di Belitung yang satu ini masih tergolong baru.

Aston Belitung Hotel

Aston Belitung Hotel berlokasi di Jalan Pattimura , Tanjung Pandan Bangka, Bangka Belitung. Hotel bintang empat ini memiliki lokasi yang strategis. Dari Aston Belitung Hotel, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai Bandara HAS Hanandjoeddin dan 15 menit menuju pusat kota. Hotel ini juga hanya terletak beberapa mil dari Pantai Tanjung Tinggi yang menjadi populer berkat film Laskar Pelangi. Aston Belitung Hotel menyediakan 202 kamar tamu yang terdiri dari beberapa tipe kamar yaitu superior, deluxe, premier, executive suite dan governor suite.
Fasilitas lain yang disediakan Aston Belitong Hotel adalah 5 meeting room, fitness centre, spa, kolam renang, 24 hours front desk, Lengkuas Restaurant, dan Sunset Bar yang berada di atas laut. Salah satu keistimewaan yang ditawarkan Aston Belitung Hotel adalah Anda dapat menikmati indahnya pemandangan laut dari hotel.

Grand Hatika

Grand Hatika Hotel terletak di Jl. Kemuning A16, Tanjungpandan Belitung. Dari Grand Hatika Hotel, Anda hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai pusat kota. Dari depan Grand Hatika Hotel, Anda hanya perlu menyebrang jalan untuk mencapai Pantai Tanjung Pendam. Di Pantai Tanjung Pendam ini, Anda dapat menemukan jajaran café dan restaurant dengan live music, children playground,dan jogging track. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk menuju ke toko cendera mata, galeri kerajinan tangan dan seni yang masih berada di area tersebut. Untuk menuju Bandara HAS Hanandjoeddin, Anda hanya memerlukan waktu 20 menit. Grand Hatika Hotel menyediakan 127 kamar dengan tipe kamar antara lain: superior, grand superior, deluxe, executive, family room, dan penthouse.
Fasilitas yang disediakan hotel bintang empat ini antara lain adalah: kolam renang, souvenis shop, meeting room & convention hall, gym & fitness centre, car rental, bicycle rental, dan motorcycle rental, karaoke, dan Kemuning Restaurant yang menyajikan local cuisine.


Dan itulah ulasan hotel di belitung yang bisa anda kunjungi , dan tentunya anda tidak kebingungan lagi untuk mencari tempat menginap di belitung , ok sekian dari saya terimakasih .

Tidak ada komentar: