Rabu, 01 Maret 2017

# Kuliner

5 Tempat Nongkrong di Solo yang Asik Ada Wifinya


Solo merupakan salah satu tempat yang cukup terkenal dengan destinasi wisatanya, namun yang perlu anda ketahui, ternyata masih banyak tempat yang asik dan menyenangkan di Solo. Bagi muda mudi atau mahasiswa, maka tidak akan asing dengan kata nongkrong. Hal ini karena nongkrong merupakan suatu kegiatan yang sudah menjamur di masyarakat kita. 

Nah, jangan khawatir jika anda memang merupakan orang yang baru berada di Solo, karena ulasan yang akan kami bawa disini adalah tempat nongkrong yang murah yang bisa membuat anda nyaman dalam berfikir. Disini juga anda bisa menemukan cafe di solo yang mungkin akan nyaman anda buat hangout atau bertemu dengan kawan lama anda.
Kawasan Taman Sriwedari
Tempat pertama yang kami suguhkan ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Solo yang cukup terkenal. Bertempat di Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan, Laweyan, tempat yang bernama Kawasan Taman Sriwedari ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi baik mulai dari anak anak sampai dewasa. Anda bisa datang kesini baik siang ataupun malam. Namun, akan lebih apik jika anda datang ke tempat nongkrong di Solo malam hari.

Tempat ini merupakan tempat yang unik, karena disini akan banyak pula kuliner khas solo yang bisa anda dapatkan. Dengan banyaknya pemandangan apik dari desain taman, bahkan gemerlapnya lampu yang menghiasi malam, tentunya bisa merubah mood anda untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Untuk harga makanan khas solo disini, bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup murah, yakni masih dikisaran Rp. 10.000 /porsinya. Tak heran dengan banyaknya makanan dan minuman yang murah, ditambah dengan indah taman, maka menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat nongkrong yang satu ini.
Cafe Tiga Tjeret

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini. Bagi anda yang gemar nongkrong, maka anda pasti akan mengenal yang namanya Cafe Tiga Tjeret. Ya, kafe yang terletak di Jalan Ronggo Warsito No.97 lebih tepatnya terletak di depan Keraton Mangkunegaran ini memiliki banyak hal unik. Bagaimana tidak, bila mana jika kebanyakan kafe selalu menyediakan makanan bernuansa luar, maka kafe ini tetap eksis dengan makanan tradisional. Bukan hanya sebagai tempat nongkrong saja, Cafe Tiga Tjeret ini juga menjadi tempat wisata kuliner di solo yang sangat terkenal. Disini anda bisa menikmati makanan lokal seperti sego kucing, tetel dan banyak pula gorengan gorengan. Nah, bagaimana, patut dicoba bukan? Dengan nuansa yang santai serta konsep yang apik inilah yang menjadikan tempat yang satu ini selalu ramai disetiap waktu. Untuk harga makanan dan minuman yang ada di Cafe Tiga Tjeret ini masih normal yakni dikisaran Rp. 10.000 /orang.
Simply Cook Cafe
Jalan Mojo No.41, Jebres ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik yang bernama Simply Cook Cafe. Didesain dengan konsep yang cozy menjadikan tempat ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin hangout dengan teman anda. Biasanya tempat nongkrong solo siang hari ini akan dipenuhi oleh banyak mahasiswa dari Universitas Sebelar Maret. Hal ini memang dikarenakan Simply Cook Cafe ini sangat dekat dengan kampus, terlebih lagi, untuk makanan dan minumannya dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Xocolatl
Tempat nongkrong di Solo selanjutnya adalah Xocolatl, dimana tempat yang satu ini merupakan tempat yang cukup asik untuk dibuat hangout dengan teman anda. Apalagi jika yang anda cari adalah tempat nongkrong di solo yang ada wifinya. Dengan konsep yang sangat cozy membuat para pengunjung betah dan berlama lama untuk nongkrong dengan nyaman dan santai.

Ditempat yang bernama Xocolatl ini anda bisa memesan semua menu makanan ringan, mulai dari cake atau pastry. Ya, memang benar, tidak semua orang yang nongkrong lebih memilih makanan berat, maka ditempat inilah yang bisa anda jadikan acuan anda yang lebih memilih tempat makan enak di solo yang juga bisa dibuat hangout dengan teman anda. Jika anda ingin datang ke tempat yang seru ini, anda bisa langsung datang ke Jalan Dokter Radjiman No.374.

Tidak ada komentar: