Jumat, 24 Februari 2017

# Travelling

Referensi Tempat Wisata Kuliner di Bogor Yang Enak Dengan Harga Terjangkau



Sebagai salah satu kota yang memiliki jarak dekat dengan Ibu Kota, Bogor menjdi salah satu kota yang sering kali menjadi tujuan wisata akhir pekan warga Jakarta dan sekitarnya. Selain mengunjungi tempat wisata di Bogor, membuat tak jarang pengunjung juga berwisata kuliner di Bogor karena kota yang memiliki jarak tempuh kurang lebih 50 km dari Jakarta ini menawarkan udara yang lebih sejuk dari Jakarta, dan juga kuliner – kuliner enak Bogor yang menarik dengn harga terjangkau. Apa saja tempat wisata kuliner di Bogor yang wajib anda kunjungi? Berikut Referensi Tempat Wisata Kuliner di Bogor Yang Enak Dengan Harga Terjangkau :
1.      Pie Apple Pie
Pia Apple Pie merupkan salah satu wisata kuliner dengan harga terjangkau yang Beralamat di Jalan Pangrango Nomor 10, Pia Apple Pie adalah juga dikatakan sebagaai tempat wisata kuliner di Bogor yang sayang untuk dilewatkan para pencinta wisata kuliner. Kebanyakan pelanggang Pia Apple Pie akan membawa pulang makanannya, sehingga tidak khawatir tidak akan mendapatkan tempat duduk atau tempat parkir di sini. Menu – menu yang ditawarkan di Pia Apple Pie di antaranya: apple pie, chicken pie, pie crust, chocolate pie, strawberry pie, cheese pie, apple salad, apple fried rice, spaghetti saus apel, pisang bakar, puding karamel, yogurt, dan juga cream soup. Selain pie standar, Pia Apple Pie juga menawarkan pie berbentuk love (hati).

2.      Momo Milk
Momo Milk Beralamat di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Momo Milk menyajikan berbagai jenis minuman dengan tema susu yang disajikan dalam botol lucu. Pilihan rasa yang ada di Momo Milk juga cukup inovatif, misalnya rasa karamel, melon, anggur, oreo, mangga, dan lain-lain. Selain susu, tempat ini juga menjual milkshake, teh, yoghurt, batagor, kentang goreng, siomay, pancake, roti bakar, mie ayam, sampai dengan nasi goreng dan cheesy melt chicken.

3.      Sop Buah Pak Ewok
Sop Buah Pak Ewok yang memiliki slogan “ Segar, Enak, dan Murah “ ini telah cukup lama menjadi tujuan tempat wisata kuliner di Bogor. Dikunjungi oleh berbagai usia, harga di Sop Buah Pak Ewok ini sangatlah terjangkau, hanya 8.000 Rupiah saya untuk sop buah biasa, dan 13.000 Rupiah untuk sop buah duren. Selain berbagai jenis sop buah, tempat wisata kuliner di Bogor ini juga menyediakan batagor, pempek, nasi ayam, nasi timbel, roti goreng, otak-otak, roti cane, siomay, mie ayam jamur, sate ayam, nasi bogana, steak iga bakar, dan juga dim sum. Sop Buah Pak Ewok beralamat di Jalan Tunggul Nomor 5, Taman Kencana Bogor.

4.      Soto Bogor Pak Salam
Tempat wisata kuliner di Bogor ini bernama Soto Bogor Pak Salam. Konsep yang ditawarkan oleh Soto Bogor Pak Salam adalah para pelanggan bebas memilih sendiri daging atau jeroan yang akan dihidangkan nanti. Terdapat istilah unik seperti "Calling" untuk meminta nasi tambah atau "distel" untu memilih daging kesukaan pelanggan. Warung ini buka jam 16.30 dan tidak boleh lebih dari jam 19.00 karena biasanya sudah habis saking lakunya.Setiap sabtu dan minggu biasanya pelanggan dari luar kota berdatangan, berarti untuk rasa tidak perlu di ragukan. Soto Bogor Pak Salam ini beralamat di Jl. Siliwangi (gang Aut) surya kencana.

5.      Daiji Ramen
Daiji Rmen juga merupakan salah satu Tempat wisata kuliner di Bogor dengan harga terjangkau. Sesui namanya, Daiji Ramen ini memiliki menu andalan Ramen dengan beragam kuah. Konsep tempatnya terbagi menjadi dua yaitu berbentuk kedai ramen ala jepang atau resto seperti pada umumnya. Saran saya sih coba makan di tempat yang berbentuk kedai, karena ornamen dan suasananya dapet banget ala jepang.Tempat yang asik untuk berasama pasangan maupun berasama sahabat. Minum yang ditawarkan juga asyik dan unik. Alamat Daiji Ramen di Jl. Pajajaran.


Jika anda ingin berjalan – jalan di Kota Bogor dan menikmati berbagai kulinernya, Toyota Avanza siap mengantarkan anda berjeliling karena mobil ini memberikn kenyamanan tersendiri untuk anda. 

Tidak ada komentar: