Jumat, 03 Maret 2017

# Travelling

Referensi Tempat Wisata Yang Bagus di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi




Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat indah. Semua orang yang berada di Negara tersebut sudah pasti tau, tetapi tahukah anda kalau dari ujung timur samapi ujung barat Indonesia penuh dengan keindahan alam yang luar biasa indah. Seluruh keindahan itu tak hanya memukau orang lokal saja tapi juga orang - orang dari penjuru belahan dunia. Tak afdol rasanya berwisata jika tak bersama – sama, entah itu bersama keluarga maupun bersama teman. Jika anda akan mengunjungi tempat wisata di Indonesia ini, sebainya anda menggunakan Toyota alphard karena mobil ini dapat menampung 7 – 8 orang dan juga sangat nyaman jika dikendarai. Nah, Berikut rangkuman Referensi Tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi :
1.      Wisata Laut Bunaken
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya, salah satunya adalah wisata taman laut bunaken. Bunaken berlokasi di provinsi Sulawesi Utara. Di sini anda dapat menikmati segarnya air laut dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, anda akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, maka dari itu bunaken masuk kedalam daftar tempat wisata yang bagus dan wajib dikunjungi.

2.      Pulau Lombok
Pulau Lombok berlokasi di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah, dengan keindahan itu tak salah pulau Lombok termasuk wisata di indonesia yang wajib dikunjungi.

3.      Raja Ampat
Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggaan Indonesia yang berkawasan di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat begitu terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

4.      Pantai Lhoknga
tempat wisata yang bagus dan terkenal di Aceh yakni Pantai Lhoknga karena pantai ini memiliki pemandangan mempesona serta air pantainya yang indah. Air pantai Lhoknga yang berwarna biru dan hijau toska menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai ini. Aceh memiliki beberapa macam pantai yang menarik. Salah satu pantai yang menarik di Aceh adalah Pantai Lhoknga. Pantai ini memiliki jarak kurang lebih 20 km jika ditempuh dari kota Banda Aceh. Kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini adalah bersantai di pinggir pantai, berjemur, melakukan voli pantai, bermain pasir pantai dan masih banyak lagi lainnya. Selancar pun bisa dilakukan di pantai ini, hal itu dikarenakan ombak di pantai ini bisa mencapai 2 meter. Saat sore hari yang bisa dilakukan pengunjung adalah melihat matahari terbenam atau sunset yang indah. Saat sore hari suasana pantai Lhoknga lebih ramai dikarenakan banyak pengunjung datang untuk menyaksikan sunset atau matahari terbenam.

5.      Malioboro
Siapa yang tidak kenal dengan Malioboro. Malioboro sudah terkenal di dunia juga di Indonesia dan merupakan salah satu wisata di indonesia yang wajib dikunjungi jika anda ke Jogja. Saat berada disini anda akan melihat banyak turis asing yang ada disini. Berkunjung ke Malioboro tidak akan dikenakan biaya. Jika anda mengendarai kendaraan anda hanya dikenakan tarif parkir. Anda bisa menyusui sepanjang Jalan Malioboro. Anda akan menemukan banyak sekali Mall atau pusat perbelanjaan, pedagang di pinggir jalan Malioboro yang menawarkan barang-barang khas Jogja dengan harga murah, kuliner khas Joga serta hotel atau penginapan mulai dari kelas melati sampai dengan kelas berbintang. Malioboro merupakan tempat yang tidak akan pernah tidur, semakin malam malah semakin ramai dan kota Yogya merupakan kota yang tidak pernah tidur.



Tidak ada komentar: