Rabu, 01 Februari 2017

# Travelling

Wisata yang dapat ditemukan dibandung


Tujuan wisata Bandung populer dikalangan wisatawan dalam negeri ataupun manca negara . Kota Bandung dapat dimudah dicapai setelah dibukanya akses tol Cipularang. Oleh karena itu tidak mengherankan jika kota Bandung menjadi tujuan wisata favorit warga Ibukota Jakarta wisata di bandung dapat dijangkau mudah dengan menggunakan mobil Toyota.

Akses menuju Kota Bandung cukup banyak. Anda dapat menggunakan kereta, pesawat, transportasi bus, ataupun kendaraan pribadi menuju kota ini. Jarak dari Jakarta pun cukup dekat, dengan menggunakan tol cipularang rekan-rekan bisa mencapai kota bandung dalam waktu 2-3 jam saja.
Wisata Bandung cukup beragam . Selain objek wisata alam yang sudah populer, terdapat juga banyak objek wisata alam alternatif yang bisa anda kunjungi untuk melepas lelah.
Wisata Alam
Daerah bandung mempunyai banyak tempat wisata alam yang bisa rekan-rekan kunjungi saat liburan di Bandung. Wisata alam di Bandung yang terkenal antara lain tangkuban perahu, kawah putih, daerah wisata lembang, dan lain sebagainya. Selain itu juga banyak terdapat daerah wisata alternatif yang bisa anda nikmati
Wisata Kuliner
Daerah Bandung juga dikenal dengan wisata kulinernya yang beragam . Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata kuliner bandung yang unik dan memanjakan lidah.
Wisata Belanja

Wisata belanja di Bandung didominasi oleh belanja pakaian. Anda bisa menemukan beragam distro dan factory outlet yang menawarkan berbagai desain pakaian yang menarik dengan harga yang terjangkau pula.

Tidak ada komentar: