Rabu, 11 November 2020

# Lifestyle # NEWS

Honda City Hatchback Resmi Diluncurkan, Gantikan Posisi Jazz

Honda City Hatchback resmi dirilis di Thailand pada Selasa (24/11/2020) kemarin. Mobil ini diluncurkan untuk menggantikan pasar Honda Jazz atau Fit.

Melansir Motor1, secara desain mobil ini mengusung gaya Honda City sedan. Namun dimensinya disesuaikan ulang yang lebih pendek 208 mm atau 8,2 inci.

Honda City Hatchback memiliki panjang 4.345 mm. Artinya mobil ini lebih panjang dibanding Honda Jazz dan lebih kecil dari Civic Hatchback.

Versi anyar ini ditopang dengan mesin bensin 1.0 liter turbocharged. Dapur pacu tersebut dapat menghasilkan tenaga 120 Hp dan torsi 173 Nm yang kemudian disalurkan melalui penggerak roda depan dengan transmisi CVT.

Pengguna Honda City Hatchback akan benar-benar dimanjakan. Pasalnya sudah dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan kemanan yang cukup lengkap. Di antaranya adalah paddle shifter, enam airbag, cruise control, port USB di bangku belakang, dan sandaran tangan untuk penumpang belakang.

Kemudian masih dilengkapi juga dengan delapan speaker, infotainment touchscreen 8 inci, dan iluminasi merah di instrument cluster.

Terkait harga, Honda City Hatchback dibanderol THB599.000 atau sekitar Rp278 juta untuk varian terendah. Sedangkan varian teratas atau RS dibanderol THB749.000 atau Rp347 juta (Kurs THB1=Rp464). 

Tidak ada komentar: