Senin, 23 November 2020

# Lifestyle # NEWS

Detik-detik Mobil Pikap Terjun ke Jurang Usai Ngebut di Tanjakan

Sebuah video yang menunjukkan kecelakaan tunggal mobil pikap hingga terjun ke jurang viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo_ (24/10).

Berdasarkan keterangan yang tertulis, kejadian itu terjadi di Desa Argosari, Lumajang, Jawa Timur pada Senin (23/11/2020) lalu. Penyebabnya diduga karena jalanan licin, sehingga roda mobil selip.

Awalnya terlihat ada mobil pikap Mitsubishi Colt L300 yang melaju di jalan menanjak. Sang sopir tampak memacu tunggangannya dengan kencang.

Namun tiba-tiba roda mobil selip dan bodi pikap oleng ke kiri dan ke kanan. Setelah itu pikap berwarna hitam tadi menabrak pohon yang ada di pinggir jalan dan seketika terperosok ke jurang.

Penumpang yang ada di bak terbuka langsung terlempar ke tanah. Sedangkan mobil pikap tadi terus terguling hingga ratusan meter ke dalam jurang. Untungnya sopir dan penumpang di kabin depan bisa keluar dari mobil.

Video yang telah ditonton sebanyak 5.484 kali ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka menyayangkan sang sopir yang malah ngebut di tanjakan dan jalanan licin.

"Tanjakan pelan aje bos kan bisa..," tulis @firlypriazyy

"knp ngebut????," tulis @zenisaeful

"Yng salah sopir nya sudah tau jalan licin masih nekat juga," lanjut @widihamdani579

"Seumpama direm ban nya juga pasti gak muter," komentar @reni_kasari16.

Tidak ada komentar: