Senin, 25 Maret 2019

26 Maret 2019, Huwei P30 Akan Debut di Paris

26 Maret 2019, Huwei P30 Akan Debut di Paris

Huawei Consumer Business Group akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran seri P30 di dunia melalui unggahan di laman resminya. Suksesor P20 ini dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2019.


Huawei seri P merupakan model premium yang menekankan pada fotografi profesional dan desain. Melalui kolaborasinya dengan Leica, Huawei ingin meningkatkan kemampuan AI pada fitur fotografi.

Mengikuti kesuksesan generasi sebelumnya, P20, Huawei akan meluncurkan P30. Dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (20/2/2019), dijadwalkan, P3 akan debut di Paris, Prancis pada 26 Maret nanti bukan di Mobile World Congress (MWC) 2019.

Sebelumnya, kabar soal debut P30 pada Maret nanti sudah diisyaratkan Huawei Polandia. Mereka tidak membuat pengumuman secara resmi, tapi hanya menyinggung soal keberadaan perangkat.

"Posisi bisnis perusahaan yang kuat dari keberhasilan penjualan smartphone andalan, seri P20 dan Mate 20 yang dikombinasikan dengan permintaan berkelanjutan untuk produk dari segmen harga menengah di antara seri P. Pada akhir Maret tahun ini, Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri P di Paris," katanya, sebagaimana dikutip dari Phone Arena beberapa waktu lalu.

Informasi terbaru dari informasi P30 tidak terlalu mengejutkan. Sebab, seri P20 diperkenalkan tahun lalu pada periode waktu yang sama.

Jajaran Huawei P30 diharapkan akan menampilkan layar OLED besar, kamera mumpuni, dan prosesor serta RAM yang cukup besar untuk memberikan kinerja yang baik pada ponsel unggulan terbaru.

Sumber : inews.id

Tidak ada komentar: