Jumat, 07 April 2017

# Kuliner

REKOMENDASI TEMPAT DI TEMBALANG BUAT KAMU-KAMU YANG ASIK BUAT NONGKRONG

Hasil gambar untuk REKOMENDASI TEMPAT DI TEMBALANG BUAT KAMU-KAMU  YANG ASIK BUAT NONGKRONG
Tempat makan dan nongkrong yang asik dan gaul memang selalu menjadi incaran bagi kalangan anak muda dijaman sekarang untuk sekedar ngobrol bersama teman atau sahabat kmau. Apalagi cafe yang ada wifi gratis dan buka 24 jam tentu saja langsung menjadi lokasi hits dan favorit para pelajar dan mahasiswa, berikut adalah beberapa tempat asik buat nongkrong di daerah tembalang,semarang.
1.      Retro cafe
Retro cafe ini berada di kota lama semarang, tempat ini didesain dengan konsep zaman dahulu jadi jika kamu suka dengan yang antik atau klasik tempat ini bisa dijadikan destinasi hangout bersama teman – teman kamu. Anda bisa menjumpai berbagai koleksi tempoe doeloe disini mulai dari motor tua, mesin jahit kuno, sampai radio semua lengkap dipajang disini. Berbagai menu makanan juga disaikan di tempat ini mulai dari nasi goreng, sampai pancake, cokelat gulung, kentang goreng dan masih banyak lagi.

2.      Taman tabanas

Di  tempat ini anda bisa menyaksikan keindahan semarang dari ketinggian di malam hari lokasi taman ini berada di daerah perbukitan kawasan gombel taman tabanas biasanya ramai pengunjung jika malam hari.

3.      Clapper movie cafe

Clapper movie cafe ini terletak di jatiraya tempat ini menggunakan peti kemas  bekas sebagai ruang utama cafe ini. Selain tempatnya yang unik berbagai koleksi unik seperti koleksi atribut film zaman dahulu seperti laser disc video VHS miniatur robot star wars dan lain-lain, lokasi pastinya di jalan jatiraya 51 banyumanik,semarang.

4.      Legend coffee semarang

Di tempat ini selain menawarkan 15 jenis kopi khas legend coffee cafe ini juga menyediakan sekitar 100 jenis hidangan pelengkap bagi kamu dan sahabat kamu. Harga di tempat ini sekitar Rp.3000 sampai Rp. 30000 di cafe ini juga menyediakan beragam permainan menarik yang bisa anda mainkan secara gratis seperti xbox 360, ps2, ps3, dan dingdong yang bisa kamu mainkan selagi kamu mununggu pesanan kamu datang.

5.     Han’s kopi

Hans Kopi ini berlokasi di Pleburan, tepatnya berada di sebelah timur gedung Bank Indonesia. Jika Anda pecinta kopi bisa mampir ke sini. Dan pastinya tidak perlu khawatir karena tempat ini buka sampai subuh . Silahkan dicoba. setiap hari pengunjungnya sangat ramai sekali. Apalagi ketika malam hari dan menginjak hari libur, jangan harap bisa selalu mendapat tempat duduk karena sudah pasti penuh pengunjung.

6.      Peacook coffee shop

Tempat ini berada di Jalan S Parman Semarang, lokasi antara RS Willam Booth dan Indovision. Jika Anda berasal dari arah RS William booth kiri jalan, Peacook Coffee di setelah RS William Booth tersebut. Mungkin agak sedikit berbeda dengan coffee shop lainnya. Di Peacook Coffee Shop ini style nya lebih mengarah ke gaya Eropa. Ini bisa dilihat dari bentuk design bangunannya. Bangunannya kecil dan simple namun sangat nyaman sekali jika Anda ingin bersantai ria di sana sambil menikmati kopi. Berikut ini ada beberapa Aneka jenis racikan kopi yang ada di Peacook Coffee : Americano Caffe Au Lait, Cappucino Carmelitto, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte, Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake. Dan masih banyak lagi.

7.      Menur bistro semarang

Menur Bistro yang merupakan Premium Indonesian Fusion Restaurant yang berada di Jl A Yani No 145. Menur Bistro ini berada di tengah kota dan masih satu bangunan dengan Holiday Inn Express Simpang Lima, yang memiliki beragam fasilitas Free Wi-Fi, Smoking Area, dan juga TV Cable.


Tidak ada komentar: