Jumat, 27 Januari 2017

# Travelling

Recomendasi Wisata Pantai Yang ada Di Indonesia Timur Terutama Papua&Pontianak


Bicara tentang Indonesia tak lengkap rasanya jika tak berbicara tentang keindahan alam nya terutama kekayaan alam bawah laut nya yang tak bisa anda jumpai di negara manapun.kita mulai dari Papua. Pulau terbesar  ke 2 di Dunia ini memang keindahan alamnya membuat dan panorama yang masih sangat terjaga dan asri ini pun cukup mengundang wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik berkunjung ke sana
Pantai Bosnik
Siapa yang tak kenal Papua, propinsi paling timur di Indonesia ini memang mempunyai sejuta keeksotisan. Mulai dari jajaran hutan rimba, hingga pantai pasir putihnya, semuanya sungguh mengagumkan dan memanjakan mata anda dengan keindahan alamnya. Jika traveler terbiasa mendengar Raja Ampat sebagai surganya para pecinta laut dan pantai, maka sekarang saatnya traveler beralih ke Pantai Bosnik, Pulau Biak.
Pantai Bosnik adalah pantai yang berjarak 15km dari kota Biak Pantai yang punya pemandangan bawah laut yang indah Tapi meskipun memiliki pemandangan bawah air yang cukup memukau siapa pun tetapi turis yang ingin snorkeling di harapkan untuk berhati-hati dengan bahaya arus bawah airnya. Dan untuk para pengunjung yang tidak ingin snorkeling/berenang  pun dapat  bersantai dan menikmati indahnya pasir putih dan air biru di pantai Bosnik ini.

Pantai Waiwo

Bagi anda yang ingin mencari pantai yang cukup indah bisa berkunjung ke Kabupaten Raja Ampat
salah satu kabupaten yang ada di Papua ini cukup sukses jadi tujuan wisata yang cukup populer di dunia.Pantai waiwo sendiri ini terdapat di Dermaga Waigeo,Pulau Waigeo,Kabupaten Raja Ampat,Provinsi Irian Barat anda bisa menggunakan All New Fortuner untuk mengunjungi pantai ini.
Pantai Waiwo sendiri mempunyai pasir putih yang cukup bersih dan air lautnya yang masih bersih alias bening saking beningnya anda pun bisa melihat ikan-ikan yang berenang di perairan Pantai Waiwo,Selain itu Pantai Waiwo Sendiri mempunyai ombak yang ramah bagi pengunjung .Di Pantai Waiwo juga di sediakan 2 dermaga kayu dan dermaga apung kedua dermaga ini mempunyai peran yang berbeda.Dermaga kayu sendiri biasa digunakan untuk tempat bersantai ataupun memancing dan biasa di gunakan oleh anak – anak sekitar untuk melompat ke laut.Dermaga Apung biasa di gunakan untuk memberi makan ikan-ikan yang ada di Pantai Waiwo sendiri.
Pantai Banjau
Beralih ke Pontianak di Pontianak sendiri juga terdapat Pantai Banjau untuk masuk ke pantai ini anda cukup membayar 20.000 Rupiah saja.Pantai Banjau ini pun mempunyai tepian yang berupa batuan sehingga tak cocok bila di pakai untuk berenang tapi jangan khawatir di sini anda juga di sediakan kolam renang oleh pihak pengelola pantai.selain itu andapun dapat menyeberang dengan menggunakan jembatan kayu ke pulau simping.Pulau yang disebut-sebut sebagai pulau yang terkecil yang ada di Dunia.Tapi menariknya, meskipun cukup kecil, terdapat bangunan klenteng di sini. Untuk bisa mengunjungi pulau ini anda pun hanya di kenakan biaya sebesar 15.000 Rupiah saja
Pantai Pasir Panjang

Dan Selanjutya ada Pantai Pasir Panjang Pantai yang berada di kecamatan Tujuh Belas atau 17 Kilometer dari kota Singkawang.Pemandangan yang di tawarkan di pantai ini memiliki pemandangan yang khas anda dapat melihat pasir putih,air yang cukup jernih dan deretan pohon yang berjejer.Dan jika anda ingin bermain Voli ataupun Berenang, Memancing ataupun Berselancar bisa anda lakukan di pantai ini.

Fasilitas yang di Sediakan di pantai ini pun tergolong cukup lengkap anda dapat menemukan hotel,cottage,restoran,toko suvenir sampai distok bisa anda temui di sini,Dan anda hanya di kenakan biaya 10.000 Rupiah per Orang.

Tidak ada komentar: