Kamis, 08 Desember 2016

# Lifestyle

Komunitas Avanza Ajak Orang Sukabumi Berkendara Santun


Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melebarkan sayap ke Sukabumi, Jawa Barat dengan meresmikan chapter Sukabumi Raya. Mereka menginginkan pengendara Avanza di Sukabumi berlalu lintas dengan santun.




Chapter Sukabumi Raya menjadi chapter TACI ke-16. Peresmian chapter dan pengurusnya dilakukan hari Minggu, 15 Oktober 2017 lalu di Foodcourt Lapalma Residen, Salabintana, Sukabumi.


"Selain untuk merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk ke depannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," ujar Ketua Chapter TACI Sukabumi Raya Achmad Sanusi.


Peresemian dimeriahkan dengan tari lengser khas dari Sukabumi, penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter dan pengukuhan pengurus chapter TACI Sukabumi Raya, potong tumpeng oleh Sekretaris Jenderal TACI Riyan Rahadiansyah.


"Dengan adanya pengesahan ini, Semoga kedepannya TACI chapter Sukabumi Raya bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub - klub lainya serta selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu "Driving With
Manners," ujar Riyan

Tidak ada komentar: