Rabu, 05 September 2018

# Kuliner

Mitsubishi Akan Hadapi Wuling Baojun 530 dengan Benahi Layanan Purnajual

Sebagai informasi, Wuling memperkenalkan Baojun 530 dengan spesifikasi yang masih untuk pasar China dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, awal Agustus kemarin. Mereka memastikan model ini akan meramaikan pasar SUV Indonesia pada 2019, setelah sebelumnya selalu meluncurkan multi purpose vehicle (MPV) yaitu Confero 1.5-liter (Agustus 2017), Cortez 1.8-liter (Februari 2018), hingga Cortez 1.5-liter (April 2018).
Baojun 530, yang bermesin 1.5-liter turbo, akan memanaskan persaingan di pasar SUV. Harganya menurut perkiraan dealer Wuling sekitar Rp 270 juta dan sudah bisa dipesan.

Salah satu pemain lama yang sudah mapan di segmen SUV adalah Mitsubishi. Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengakui SUV asal ‘Negeri Tirai Bambu’ kedua di Tanah Air setelah Dongfeng Sokon  Glory 580 itu akan membuat pesaing mereka makin banyak. Namun, di sisi konsumen, pilihan juga makin beragam.

“Yang harus dilakukan para agen pemegang merek (APM) tentunya adalah meningkatkan kualitas layanan purnajual. Ini supaya konsumennya sendiri juga tahu produk yang dia pilih juga bisa terjamin dari aspek itu,” ucap Intan menanggapi pertanyaan Mobil123.com.
Mitsubishi termasuk merupakan salah satu merek yang memiliki spesialisasi di sektor SUV. Merek asal Jepang berlogo tiga berlian tersebut sejauh ini sudah memiliki dua model SUV di Tanah Air yakni Outlander Sport serta Pajero Sport.
Dari dua SUV di atas, Baojun 530 paling mungkin ‘menyenggol’ Outlander Sport. Ini karena kapasitas mesin plus harga keduanya diperkirakan tak jauh berbeda. [Xan/Ari]

sumber : mobil123.com

Tidak ada komentar: