Minggu, 02 September 2018

# Fotografi

120 Mobil Adu Ganteng di IAM Makassar

Pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) digelar di kota Makassar, Sulsel. Sebanyak 120 kendaraan anak-anak Makassar adu ganteng dalam kompetisi tersebut.

Kontes modifikasi Indonesia Automodified digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar dan akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (1-2 September 2018).

"Sebanyak lebih dari 120 mobil modifikasi terbaik di kota Makassar dan sekitarnya akan tampil di IAM Makassar," kata perwakilan panitia IAM, Husna di Makassar, Sabtu (1/9/2018).


Husna mengatakan, Makassar kembali dipilih menjadi kota gelaran seri kompetisi IAM karena sebagai salah satu kota terbesar di bagian Timur Indonesia.

Menurutnya, Makassar terus menerus menunjukkan antusiasme dan perkembangan yang sangat baik di bidang industri otomotif, terutama di dunia modifikasi mobil.

"Kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 award bergengsi, selain memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya," ucapnya.


"Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation," sambungnya.

(fiq/ddn)
sumber :oto.detik.com

Tidak ada komentar: