Jumat, 10 Maret 2017

# Travelling

Referensi Tempat Wisata yang Terbilang Baru di Jawa Timur

Gambar terkait
Tak akan ada habisnya bila berbicara mengenai Tempat wisata baru di Jawa Timur karena memang sangat banyak tempat wisata buatan maupun alam yang dapat anda nikmati, akhir akhir ini ada beberapa tempat wista baru di Jawa Timur yang tak kalah dengan tempat wisata di daerah daerah lain. Berikut adalah Tempat wisatanya :
1.      Predator Fun Park

Salah satu tempat wisata baru di malang dengan harga tiket masuk terjangkau yang berlokasi di Kecamatan Junrejo, Tlekung, Junrejo, Kota Batu. Predator Fun Park ini adalah tempat wisata edukasi yang menggabungkan unsur predator dan wahana permainan mengasyikkan yang pasti  di sukai anak anak. Di sini anda bisa melihat galeri dengan bermacam-macam jenis buaya yang telah diawetkan tak hanya yang diawetkan saja ada juga wawasan edukasi tentang pemeliharaan, penangkaran, da nada juga pemanfaatan buaya.

Jika anda bosan dengan hal tersebut dan ingin menjajal yang lain, di sini juga menyediakan macam macam wahana yang bisa anda nikmati seperti  Galeri Buaya, Aneka Buaya, Aneka Ikan Buas, Saung Angklung, Croco Train, Mancing Buaya, Play Ground, Extreme Trampolin, Labyrinth Maze, Family Fun House, Out Bond, Water Park dan masih banyak lagi. Tak heran bila tempat ini dikatakan sebagai tempat wisata baru di malang. Anda tak perlu khawatir jika ingin memboyong keluarga karena Toyota Alphard dapat menampung 7-8 orang penumpang dengan tempat duduk first class yang luas dan yang pasti anda dan keluarga akan nyaman dalam berkendara.


2.      Ciputra Waterpark

Satu lagi tempat wisata di surabaya Indonesia yang dapat memanjakan liburan anda yakni Ciputra Waterpark dengan luas area 5 hektar lebih Ciputra Waterpark ini termasuk dalam salah satu taman bermain terbesar yang ada di Indonesia.
Ada lebih dari satu kolam renang yang bisa anda nikmati bersama keluarga, rata rata kolam renangnya memiliki kedalaman 1 meter karena memang tujuannya dibuat hanya untuk bermain dan kedalaman yang paling dalam hanya kolam arus. Jadi anda bisa memilih wahana permainan yang anda suka mulai dari yang menantang sampai sekadar berendam di dalam kolam renang. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di Ciputra Waterpark : Syracuse BeachRoc, Tower Thunder Ride, Sirens River, Racer Slide, Chimera Pool, dan Marina Lagoon.

3.      Wahana Wisata Dynasty Water World

Dulu masyarakat Gresik jika ingin berlibur harus mengunjungi kota lain semisal kota Batu, Malang atau kota Surabaya namun sekarang tak perlu lagi karena ada wahana baru yang berlokasi di Jalan Rantau 1 nomor 27-29 Perum Gresik Kota Baru (GKB).
tempat wisata gresik yang satu ini memiliki bernagai macam wahana air yang sangat mengasyikkan seperti Kiddy Pool, Semi Olympic Pool, Futsal Air, Dynasty Jacuzzi, Lazy River, Racer Slide, Raft Slide, Flush Bowl, Supajet. Jadi tunggu apa lagi, untuk anda khususnya yang berada di wilayah Gresik mari isi liburan anda dengan mengunjungi Wahana Wisata Dynasty Water World.

4.      Museum Angut

Museum Angkut Adalah sebuah tempat wisata pertama di Indonesia atau bisa juga dikatakan di Asia Tenggara yang juga merupakan tempat wisata baru di malang. Museum ini memiliki tema alat transportasi. Museum yang mulai dibuka untuk pada tanggal 9 Maret 2014 ini memiliki koleksi koleksi model transportasi dari yang masih tradisional atau belum menggunakan mesin seperti becak, pedati, dokar dan sepeda onthel sampai kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.
Di museum angkut ini juga terdapat bermacam macam pertunjukan. Diantaranya adalah “ Welcome To Gangster Town “ yang dilaksanakan pada pukul 2.00 – 2.30 pm,  Adapula “ Super Hero Costume “ pada pukul 3.00 – 3.30  pm. Ada juga “ Museum Angkut+ Movie Star Studio Parade “  pada pukul  5.00 pm pada setiap hari weekend dan highseason. Yang terakhir ada “Three Elements Show “ di 7.45 malam.


Itulah tadi beberapa Referensi Tempat Wisata yang Terbilang Baru di Jawa Timur, semoga dapat menginspirasi anda untuk berlibur dengan mengenakan kendaraan kesayangan anda.

Tidak ada komentar: